Roh Kudus dan Kuasa-Nya

Semenjak saya dilahirkan, saya telah mengidap penyakit asma. Ketika saya berumur beberapa minggu, selang terpasang di seluruh tubuh, dan ketika saya berumur 11 bulan, dokter memberikan saya pengobatan secara keliru, dokter memberikan saya obat yang hanya bisa diminum usia 11 Tahun ke atas.

Orang tua saya juga tidak tahu dan dia meminumkan obat Itu ke dalam mulut saya, dari situlah mulut saya mengeluarkan busa, karena keracunan obat dan dokter memvonis saya, bahwa hidup saya tidak sampai 3 bulan.

Saya hidup 15 tahun dengan cara hidup yang keras karena didikan orang tua. Ketika saya salah, mereka memukul saya.

Saya seorang anak yang sangat nakal. Hidup saya dipenuhi oleh amarah, hawa nafsu dan saya kecewa, bahkan sempat mencaci TUHAN.

Ketika saya beranjak umur 15 tahun, saya diberi sakit selama 1 minggu. Saya tidak bisa terbangun dari tempat tidur, melihat pun tampak dunia ada banyak, dan ketika hari minggu (hari sabat) Saya mendengar suara bisikan, kata-Nya : “Bangunlah… Sebut dalam nama TUHAN YESUS 3 kali…”

Dari situ saya berusaha bangun, dan menyebut apa yang disuruh. Saya sudah tidak bersekolah selama 1 minggu, ketika saya sudah menyebut apa yang disuruh oleh bisikan tadi, saya langsung terbangun dan berkeringat, dan hari Seninnya saya mulai bersekolah.

Tetapi saat itu pun saya belum mengenal TUHAN. Saya ke gereja pun hanya sekedar hadir saja, itu pun terkadang suruhan dari orang tua. Saya lebih mementingkan urusan duniawi saya. Saya mengikuti banyak organisasi (Osis, Pramuka, Paskibraka) dan banyak beladiri (Karate, Taekwondo, Kempo, Iks Pi Kera Sakti).

Saya sangat berambisi untuk itu semua, dan ketika usia saya beranjak 16 tahun, saya mendengarkan satu khotbah dari Pdt. Philip Mantofa, tentang kesaksian di neraka. Di saat saya sedang menontonnya, Pdt Philip berkata, Jika Anda mau bertobat dan saya langsung berdiri. Saya mengikuti puji-pujian dan berdoa, walaupun itu hanya dari Youtube. Tetapi saya merasakan hadirat Tuhan. Dari situlah saya bertobat untuk beberapa hari, dan tiba-tiba saya mengulangi dosa yang sama.

Waktu sudah menunjukan jam setengah 12 malam, dan saya belum tidur. Saya tidur sendiri di dalam kamar (Posisi kunci ada di dalam kamar) dan mama saya tidak menyukai kalau saya tidur menutup pintu, jadi saya buka saja…

Ketika waktu hampir mendekati jam 12 malam, saya sedang membaringkan diri untuk tidur, tiba-tiba saja pintu saya ditutup oleh seseorang dan kuncinya gerak sendiri, saya kira itu mama saya mau tidur bersama dengan saya, jadi saya membiarkannya saja. Ketika waktu menunjukkan jam 12, saya sudah tertidur pulas, tiba-tiba kipas angin yang saya pakai ini mati sendiri (posisi saya tidak memakai kain, kipas angin saya kasih full energy dan kipas itu menghadap ke tubuh saya) dan tiba-tiba saya terbangun, kipas anginnya seperti ada seseorang yang baru saja menyalakannya, dan ketika jam 04.15 (Subuh) saya merasakan manusia baru, masalah saya, beban saya hilang seketika dan ketika saya terbangun, hanya 1 di pikiran saya yaitu ALKITAB, kamar saya tidak mempunyai lampu, jadi saya membuka Alkitab memakai kedua tangan saya dalam keadaan gelap dan saya tidak merencanakan untuk membuka di Matius atau dll.

Karena posisi kamar saya gelap, ketika saya sudah habis membuka Alkitab, saya membuka senter dari Hp saya, dan ketika saya mengarahkan lampunya ke Alkitab, saya mendapatkan Roma 1, Perikopnya SALAM, di situ menceritakan ketika Rasul Paulus dipanggil untuk memberitakan injil. Ketika saya sedang membacanya, saya mendapatkan ayat yang berbunyi : “Roma 1 : 6 Kamu juga termasuk di antara mereka, kamu yang telah dipanggil menjadi milik Kristus.”

Dan saya mengasihi orang sangatlah sama, padahal dulunya tidak, hobby saya kitab Taurat… Ketika saya bersaksi di persekutuan, saya mengeluarkan air mata..

Dari kejadian ini, tiba-tiba saya memikirkan cita-cita saya, dan PUJI TUHAN, saya mendapat panggilan dari TUHAN untuk menjadi seorang Pendeta, yah walaupun umur saya baru 16 Tahun, dan 2020 bulan desember saya berumur 17 Tahun, tetapi saya bersikeras untuk mempersiapkan diri untuk memberitakan injil dan kebenaran tentang firman TUHAN.

Saya mengucap syukur sekarang orang di sekeliling saya bisa berubah, Ini semua berkat TUHAN, dan saya menjadikan Pdt Philip Mantofa menjadi motivator dalam hidup saya, dan YESUS prioritas dalam HIDUP SAYA….

MAKASIH ATAS LAWATANNYA YESUS

DAN MAKASIH ATAS KHOTBAHNYA PAK PHILIP😇

Bukankah Itu Lawatan TUHAN?

Saya merasakan Kasih-Nya.

Sebarkan kesaksian ini dan kamu diselamatkan…

YESUS SANGATLAH MENGASIHIMU

MUJIZAT BENAR-BENAR ADA

TIADA YANG TAK MUNGKIN BAGI YESUS

BERTOBATLAH SEBAB KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT

JESUS LAMB OF GOD
PRAISE THE LORD

KASIH KRISTUS NYATA DALAM HIDUP SAYA DAN SAUDARA…

AMEN

Sumber kesaksian: Queenie Julia

Share with your friends:

Discussion

  • Commenter's Avatar
    Zhell — 17/02/2020 at 21:45

    KuasaNya Nyata❤YesusKu luarbiasa❤❣

  • Commenter's Avatar
    Pardomuan — 27/04/2020 at 17:00

    Amin. Tuhan memberkati. Kiranya Tuhan Yesus menyembuhkan saudari seiman dan sy jg dlm pergumulan. Ada sedikit tip buat saudari (tp kalau cocok). Obat asma: ambil batang pohon aries (batang pohon cekala), tp tdk tau bhs daerah ditmpt anda. Potong2 yg msh agak muda dan dipanggang, lalu diperas airnya cukup utk sepertiga gelas biasa/minum. Campur dg kepala gula secukupnya baru diminum. Minum dua kali sehari mudah2an sembuh dan didoakan. Mgkin dlm 1 minggu bisa terlihat kesembuhan. Ini hy saran dr sy dan TYM.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *